Hijabuna

Luxury Indonesian Hijab

mencari harga genset silent

Mengenal Jenis dan Kisaran Harga Genset 50 KVA Type Silent

Posted by:

|

On:

|

Ingin membeli genset dengan daya yang cukup besar, pas untuk kebutuhan bisnis, namun tidak ingin bising. Maka genset 50 kva dari tipe silent akan menjadi salah satu rekomendasinya. Dari sisi harga genset silent 50 kva ini walaupun sedikit lebih mahal, namun mempunyai banyak kelebihan.  

Jenis genset 50 kva type silent

Seperti namanya type silent, maka type genset yang satu ini tidak terlalu bising. Hal ini dikarenakan adanya box atau pelindung di bagian luar. Box atau pelindung luar ini, biasanya terbuat dari bahan baja ringan, dan dilengkapi dengan busa peredam, tujuannya untuk meredam suara dari hasil kerja mesin.

Sedangkan untuk ukuran 50 kva, atau setara dengan 40.000 watt ini terbilang cukup besar untuk Anda yang saat ini sedang membuka usaha, atau juga menjalankan bisnis tertentu. Hasilnya Anda tidak perlu khawatir kekurangan pasokan listrik, ketika terjadi pemadaman listrik.   

Harga genset 50 kva type silent

Jika dibandingkan dengan tipe open, harga genset silent 50 kva ini terbilang sedikit lebih mahal, alasannya karena adanya box pelindung tersebut. Jika pada genset 50 kva type open dimulai dari harga sekitar 50 jutaan rupiah, maka untuk genset 50 kva type silent, dimulai dari harga sekitar 60 jutaan rupiah.  

Bervariasinya harga tersebut, dipengaruhi oleh beberapa faktor, mulai dari faktor brand, spesifikasi genset, hingga aneka macam fitur yang disematkan pada genset tersebut. Semakin lengkap fitur yang diberikan, sudah tentu harga yang ditawarkan juga akan lebih tinggi.

Walaupun harga genset 50 kva type silent yang sedikit lebih mahal, namun ada beberapa keuntungan yang didapat ketika Anda membeli genset tipe yang satu ini. Mulai dari aman diletakkan di mana saja, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Keuntungan lainnya, yaitu suara yang tidak berisik, sehingga tidak mengganggu pendengaran siapapun. Ini akan menjadi tipe yang tepat, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis, namun tidak ingin terganggu oleh suara bising dari mesin genset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *