Hijabuna

Luxury Indonesian Hijab

parfum bunga

Area Tubuh Yang Dihindari Parfum Davidoff Eau De Parfum

Posted by:

|

On:

|

Apakah Anda tahu bagian tubuh manakah yang tidak boleh dipakaikan parfum?

Ternyata tidak semua orang paham tentang penggunaan parfum yang terindikasi menimbulkan penyakit tertentu. Penyakit yang biasa muncul karena alergi banyak terjadi di area kulit epidermis seperti ruam dan gatal. 

Simak ulasan bagian tubuh manakan yang boleh disemprotkan parfum davidoff eau de parfum!

Area Tubuh Yang Harus Dihindari Percikan Parfum 

  1. Rambut

Rambut adalah mahkota kepala dinilai bisa membuat serapan aroma alami. Namun sayangnya banyak orang menyalahkan penggunaan parfum. Efeknya bisa merusak kelembaban alami rambut Anda karena ada zat parfum yang bisa merusak sel rambutnya. Apabila Anda ingin membuat wangi tubuh dengan aroma parfum davidoff eau de parfum coba letakkan parfumnya di tisu kemudian oleskan bawah rambut leher belakang dengan usapan sekilas. Maka, aroma tubuh Anda akan tetap terjaga tanpa merusak sel rambutnya. 

  1. Ketiak

Organ ketiak bisa menyerap air parfum sangat cepat dan bisa mengunci aromanya dalam waktu lumayan lama hanya saja dapat menimbulkan problem kesehatan, seperti iritasi kulit area lembab, warna ketiak yang hitam coklat, gatal, dan muncul bintil merah bukan ruam.

  1. Area sensitif

Menyemprotkan davidoff eau de parfum area sensitif atau kemaluan dapat mengeringkan kulit sekitar karena ph bawah kemaluan sangat basa sedangkan ph parfum bisa lebih asam. Resiko jangka panjangnya adalah penyakit kulit ruam, kanker dan gatal berlebihan. Bisa juga nantinya muncul bau tak sedap dan lengket.

Kesimpulan 

Agar tampilan Anda lebih maksimal sebaiknya gunakan parfum davidoff eau de parfum di area leher kanan kiri, lengan kanan kiri, dada dan perut serta kaki. Jangan berusaha mencampurkan zat parfum dengan zat skincare kulit karena bisa menjadi area yang bermasalah. Ingat, keringat bau bermula saat sistem metabolisme tubuh Anda terganggu baik dari dalam atau luar tubuh. Davidoff eau de parfum bisa memberikan suasana mood Anda lebih tenang karena ada ragam aromatic yang memang bisa membuat rileks pikiran. Parfum yang bagus tersedia tester mini untuk Anda coba sehingga sebelum Anda memutuskan membeli telah mengetahui bagaimana aromanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *