Hijabuna

Luxury Indonesian Hijab

diskusi untuk cetak human standee

Kenali Jenis Cetak Human Standee

Posted by:

|

On:

|

Saat akan cetak human standee, ada baiknya Anda mempertimbangkan seputar keperluan human standee itu sendiri, baik untuk promosi maupun dekorasi. Setiap jenis human standee memiliki karakteristik dan penggunaan berbeda. Agar lebih jelasnya, berikut jenis human standee yang perlu diketahui.

  1. Standee Cutout Tunggal

Jenis standee yang satu ini cukup sering digunakan. Biasanya standee ini hanya mencetak satu gambar manusia atau karakter tunggal yang dapat ditempatkan di berbagai lokasi. Mereka juga dapat dimanfaatkan kembali untuk mempromosikan merek, karakter populer, maupun gambar tokoh.

  1. Standee Grup

Human standee yang menampilkan sekelompok karakter manusia atau orang-orang dalam satu gambar sehingga dinilai relevan dalam berbagai industri hiburan seperti musik, olahraga, dan film. Human standee dapat ditemukan pada banyak sudut pusat perbelanjaan untuk melakukan promosi dengan menampilkan semua anggota ban dalam satu gambar besar. Ini pula yang nantinya dapat membantu penggemar dalam urusan identifikasi dengan grup dan anggota.

  1. Standee Interaktif

Elemen interaktif yang ada pada standee interaktif adalah bagian mata sengaja dibuat berlubang. Hal itu akan memudahkan orang-orang berperan menjadi standee hanya bermodalkan ponsel dan matanya sendiri. Anda bisa memasukkan wajah ke dalam standee atau jelajahi fitur menarik lainnya yang mengundang interaksi.

  1. Standee Holografis

Cetak human standee perlu diperhatikan tergantung jenisnya, seperti standee holografis. Jenis standee yang satu ini cukup canggih dengan memanfaatkan teknologi hologram untuk menciptakan gambar agar tampak seperti bergerak.

  1. Standee Karakter Terkenal

Seperti yang sudah diketahui bahwa human standee memang menampilkan karakter populer untuk menarik perhatian. Saat ini karakter selebritas Korea menjadi yang paling sering diminta oleh pelanggan. Hal itu juga dijadikan sebagai langkah dalam membangun antisipasi dan minat penggemar potensial yang ingin melihat karakter favoritnya di layar lebih besar.

  1. Standee Pakaian

Jenis standee satu ini memiliki perbedaan di mana yang ditampilkan bukanlah karakter tokoh melainkan busana, produk mode, atau aksesoris tertentu. Standee model ini juga dapat menciptakan visual yang cukup kuat. Hal itu memungkinkan pengunjung untuk melihat dengan jelas seputar pakaian atau produk yang dipajang.

  1. Standee Khusus

Apabila Anda tidak ingin menggunakan human standee dengan karakter atau tokoh, maka bisa melakukan desain khusus. Pemakaian desain khusus untuk dipajang menggunakan human standee dapat memperoleh nilai kreativitas penuh, terutama dalam dunia desain.

  1. Standee Dinding

Human standee yang berfungsi sebagai latar belakang atau dinding merupakan elemen penting dalam banyak jenis acara dan panggung pertunjukan. Jenis standee ini juga berperan penting dalam menciptakan atmosfer yang sesuai keinginan.

Demikianlah penjelasan mengenai jenis human standee. Jangan lupa untuk memilih jenis standee sebelum cetak human standee sesuai dengan keinginan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *